Layanan Tatap Muka Ditiadakan Sementara Hingga 2 Februari 2022 - Antisipasi Penyebaran Covid-19 Nomor : TR-42/I/2022
Pengumuman Pengumuman

Layanan Tatap Muka Ditiadakan Sementara Hingga 2 Februari 2022 - Antisipasi Penyebaran Covid-19 Nomor : TR-42/I/2022

Senin, 31 Januari 2022 • 9 Pembaca • 916 Hits
Layanan

Layanan Tatap Muka Ditiadakan Sementara Hingga 2 Februari 2022 - Antisipasi Penyebaran Covid-19

Nomor : TR-42/I/2022

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Sehubungan dengan bertambahnya karyawan Badan Pengelola yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka demi kesehatan serta keselamatan warga Apartemen Taman Rasuna, Badan Pengelola memperpanjang masa penutupan layanan tatap muka mulai hari Senin, 31 Januari 2022 hingga Rabu, 2 Februari 2022 dan akan dibuka kembali Kamis, 3 Februari 2022.

Selama penutupan Kantor Badan Pengelola, layanan terhadap warga masih dapat Kami layani secara daring melalui :

1. WA ATR Channel : 0811 1081 257 untuk layanan warga ATR 24 Jam.
2. Billing dan Collection : 0811 1604 422 untuk layanan terkait tagihan pada jam kerja 08.00 – 17.00 WIB
3. WA Listrik : 0811 9100 606 untuk layanan pembelian listrik 24 Jam.


Layanan ke unit sementara hanya melayani yang sifatnya emergency.

Kami menghimbau kepada seluruh Bapak/Ibu Penghuni untuk tetap berada di unit masing-masing jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

Jika harus keluar unit, diimbau untuk disiplin menjalankan protokol 3M menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Segerakan vaksin bagi yang belum dan yang membutuhkan vaksin booster bisa menghubungi Badan Pengelola melalui WA ATR Channel.

Lindungi Diri Kita, Lindungi Keluarga dan Lindungi Tempat Tinggal Kita.

Terima Kasih
Jakarta, 31 Januari 2022

Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna

Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna