PENGUMUMAN TENDER JASA PENGURUSAN SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF) APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR TENDER : 04/TENDER-BPATR/XI/2023
Pengumuman Pengumuman

PENGUMUMAN TENDER JASA PENGURUSAN SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF) APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR TENDER : 04/TENDER-BPATR/XI/2023

Senin, 20 November 2023 • 10 Pembaca • 917 Hits
PENGUMUMAN

PENGUMUMAN TENDER JASA PENGURUSAN SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF)
APARTEMEN TAMAN RASUNA
NOMOR TENDER : 04/TENDER-BPATR/XI/2023


Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna dengan ini memberikan kesempatan kepada calon peserta untuk mengikuti TENDER di Apartemen Taman Rasuna.

LINGKUP PEKERJAAN:
JASA PENGURUSAN SERTIFIKAT LAIK FUNGSI (SLF)

KUALIFIKASI UMUM (WAJIB) CALON PESERTA TENDER :    
  1. Scan akta pendirian perusahaan (PT/CV) beserta pengesahannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI, serta copy akta perubahan terakhir beserta pengesahan/persetujuannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI (bila ada perubahan).
  2. Wajib memiliki pengalaman pekerjaaan pengurusan Sertifikat laik Fungsi (SLF)  pada lokasi Apartemen/Hunian Strata Title/Hotel, Office Tower minimal dalam 5 (Tahun) terakhir, lampirkan bukti copy dokumen seperti PKS/SPK minimal 3 (tiga).
  3. Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI yang masih berlaku 
  4. Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Atas Nama Perusahaan.
  5. Scan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
  6. Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahunan SPT 2022 & beserta copy bukti bayar.
  7. Melampiran laporan keuangan internal 2022.
  8. Asli Surat Kuasa pendaftaran dari Pimpinan Perusahaan (Direksi sesuai Akta) apabila yang nantinya bertandatangan di dokumen penawaran bukan pimpinan perusahaan sesuai Akta terakhir.
  9. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen, Lampiran 3 (bermaterai Rp 10.000)
  10. Surat Pernyataan Integritas, Lampiran 4 (bermeterai Rp 10.000)
  11. Surat Pernyataan Kesanggupan melakukan Pekerjaan, Lampiran 5 (bermeterai Rp. 10.000)


DOKUMEN AWAL UNTUK PENDAFTARAN
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.

PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE
Hari/Tanggal        : Senin, 20 November 2023  s/d Jumat, 24 November 2023
Ditutup                 : Jumat, 24 November 2023 pukul 16:00 WIB
Melalui                 : www.tamanrasuna.id/tender
Telp                      : (021) 8370 0707

PELAKSANAAN AANWIJZING
Hari/Tanggal  : Senin, 27 November 2023
Pukul             : 09:00 WIB – Selesai
Melalui           : Offline

Bagi warga Apartemen Taman Rasuna yang ingin menyaksikan proses Aanwijzing ini, silahkan mendaftar melaui email [email protected] atau WA Panitia Tender : 0811 1020 989 paling lambat (hari) Jumat 24 November 2023 pukul 16:00 WIB dengan format pendaftaran : 

Nama                    :
Unit                       :
Pemilik/Penyewa  : (Pilih salah satu)
No.HP/WA            :

HATI-HATI TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN
1.    Untuk Antisipasi Terjadinya Penipuan, Bagi Peserta Yang Berminat Untuk Mengikuti  Tender Agar Terlebih Dahulu Mengecek Akan Kebenaran Dan Keabsahan Informasinya  Panitia Tender P3SRS ATR Selaku Penyelenggara Tender.

2.    Proses pelaksanaan Tender di Apartemen Taman Rasuna berjalan secara terbuka dan transparan. Panitia Tender Tidak Pernah Memberitahukan Atau Menawarkan Proses Transaksi Tender Melalui Pesan Singkat (Sms) Atau Pesan Elektronik Yang Lainnya,  Juga Tidak Bisa Menjamin Dan Tidak Pernah Menjanjikan Kepada Pihak Manapun Untuk Pasti Jadi Pemenang Tender.

3.    Kepada Peserta Tender Dihimbau Untuk Tidak Tergiur Atau Terpancing Atas Anjuran Untuk Melakukan Transfer Ke Pihak Manapun Dengan Dalih Penunjukan Pemenang Tender.

4.    Peserta Tender Agar Lebih Berhati-Hati Dan Waspada Dan Apabila Ada Yang Merasa Dirugikan Atau Mengetahui Penipuan Dengan Mengatasnamakan Panitia Tender, Agar Segera Lapor Kepada Panitia Tender Sesuai Nomer Yang Tertera Dalam Dokumen Tender/Tor Dan Melapor Kepada Aparat Yang Berwajib.

5.    Panitia Tender P3SRS ATR tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan baik melalui Telephone, Whatsapp, Email dan lain sebagainya yang mengatasnamakan Panitia Tender P3SRS ATR.

Untuk mendapatkan Dokumen Tender harus melakukan pembayaran Administrasi sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) ke Rekening Bank BCA A/C: 5055161612 a/n. P3SRS ATR dengan menyertakan bukti transfer di email ke : [email protected]  atau WA panitia tender 0811 1020 989. Dokumen dapat diambil di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna.


Terima Kasih.
Jakarta, 20 November 2023

Panitia Tender

Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna