Pengumuman
PENGUMUMAN TENDER ASURANSI GEDUNG APARTEMEN TAMAN RASUNA 06/TENDER-BPATR/VI/2024
Selasa, 18 Juni 2024
Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna dengan ini memberikan kesempatan kepada calon peserta untuk mengikuti Tender Asuransi Gedung di Apartemen Taman Rasuna.
LINGKUP PEKERJAAN :
TENDER ASURANSI GEDUNG
KUALIFIKASI UMUM (WAJIB) CALON PESERTA TENDER :
1. Perusahaan peserta adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Pialang Asuransi (Broker Asuransi), melampirkan copy Akta Pendirian perusahaan beserta copy akta perubahan (bila ada perubahan) beserta masing-masing pengesahan/persetujuannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI.
2. Copy Surat Surat Ijin Operasional yang diterbitkan oleh Depkeu/Kemenkeu dan/atau OJK-RI.
3. Copy Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kode KBLI awal 6622 (Aktivitas Agent, Broker, Pialang Asuransi) .
4. Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
5. Copy Sertifikat perusahaan sebagai anggota dari APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia).
6. Copy sertifikat kompetensi SDM tenaga Ahli perusahaan broker, yaitu sertifikat CIIB dan BNSP, copy sertifikat dilampirkan (dapat di cek / verifikasi ke kantor peserta).
7. Perusahaan Broker telah melunasi Kewajiban Pajak Tahunan 2023, ada copy dokumen.
8. Copy Laporan Keuangan Tahun 2023 (Audited) Perusahaan Pialang/Broker Asuransi.
9. Copy Laporan Keuangan Tahun 2023 (Audited) Perusahaan Asuransi/Leader Asuransi yang akan digunakan (Risk Based Capital wajib >120 %) dengan jumlah Total Asset gabungan dari seluruh Perusahaan Asuransi yang digunakan > Rp 1.000.000.000.000 (Satu Trilyun Rupiah).
10. Melampirkan Surat Dukungan dari perusahaan Asuransi ternama/terpercaya terkait kesiapan mereka memberikan dukungan ke perusahaan Broker/Pialang yang mengikuti tender ini (Cukup Leadernya saja).
11. Asli Surat Kuasa untuk menandatangani dokumen penawaran dari Direktur Utama Perusahaan (sesuai Akta perubahan Pengurus yang terbaru) apabila yang nantinya bertandatangan di dokumen penawaran bukan Direktur Utama sesuai Akta.
12. Untuk Perusahaan Asuransi yang akan digunakan agar melampirkan minimal 4 (empat) bukti copy ringkasan kontrak (Policy Schedule/Cover Note) atas asuransi aset/gedung dalam 4 (empat) Tahun terakhir, dan 1 (satu) diantaranya terdapat nilai pertanggungan TSI minimal Rp 900.000.000.000 (Sembilan Ratus Milyar Rupiah)/Tahun.
13. Perusahaan Pialang (Broker) melampirkan beberapa riwayat korespondensi saat berkoordinasi FU (Fire&Utility) dengan pihak tertanggung/pihak asuransi yang pernah dilakukan sebagai bukti peranan broker membantu mengurus penanganan klaim hingga settlement/pembayaran (penyelesaian klaim) nasabah/tertanggung dengan minimal jumlah total Rp 10.000.000.000 (Sepuluh Milyar Rupiah).
14. Peserta melampirkan CV calon PIC/Advisor khusus (dedicated) untuk menangani P3SRS Apartemen Taman Rasuna yang bersertifikat minimal APAI (Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia) dari APARI atau AAIK (Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian) dari AAMAI, ditandatangani oleh Direktur Utama Perusahaan atau yang diberi kuasa.
15. Perusahaan pialang/Broker memiliki & melampirkan Asuransi Professional Idemnity/Idemnitas, copy dokumen disertakan.
DOKUMEN AWAL UNTUK PENDAFTARAN
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.
PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE
Hari/Tanggal : Jumat, 14 Juni s/d Senin, 24 Juni 2024
Ditutup : Senin, 24 Juni 2024 pukul 16:00 WIB
Melalui : www.tamanrasuna.or.id/tender
Telp : (021) 8370 0707
PELAKSANAAN AANWIJZING
Hari/Tanggal : Selasa, 25 Juni 2024
Pukul : 09:00 WIB – Selesai
Melalui : Offline
Bagi warga Apartemen Taman Rasuna yang ingin menyaksikan proses Aanwijzing hanya sebagai saksi dan tidak diperkenankan memberikan penjelasan, pernyataan pada saat proses Aanwijzing. Apabila dilanggar maka panitia memiliki hak menegur dan apabila dimungkinkan bisa mengeluarkan dari rapat proses Aanwijzing.
Silahkan mendaftar melaui email [email protected] atau WA Panitia Tender : 0811 1020 989 paling lambat (hari) Senin, 24 Juni 2024 pukul 16:00 WIB dengan format pendaftaran :
Nama :
Unit :
Pemilik/Penyewa : (Pilih salah satu)
No.HP/WA :
HATI-HATI TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN
1. Untuk antisipasi terjadinya penipuan, bagi peserta yang berminat untuk mengikuti Tender agar terlebih dahulu mengecek akan kebenaran dan keabsahan informasi panitia tender P3SRS ATR selaku penyelenggara tender.
2. Proses pelaksanaan tender di Apartemen Taman Rasuna berjalan secara terbuka dan transparan. Panitia tender tidak pernah memberitahukan atau menawarkan proses transaksi tender melalui pesan singkat (SMS) atau pesan elektronik yang lainnya, juga tidak bisa menjamin dan tidak pernah menjanjikan kepada pihak manapun untuk pasti jadi pemenang tender.
3. Kepada peserta tender dihimbau untuk tidak tergiur atau terpancing atas anjuran untuk melakukan transfer ke pihak manapun dengan dalih penunjukan pemenang tender.
4. Peserta tender agar lebih berhati-hati dan waspada dan apabila ada yang merasa dirugikan atau mengetahui penipuan dengan mengatasnamakan panitia tender, agar segera lapor kepada panitia tender sesuai nomer yang tertera dalam Dokumen Tender/Tor dan melapor kepada aparat yang berwajib.
5. Panitia Tender P3SRS ATR tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan baik melalui telephone, whatsapp, email dan lain sebagainya yang mengatasnamakan Panitia Tender P3SRS ATR.
Untuk mendapatkan Dokumen Tender harus melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) ke Rekening Bank BCA A/C: 5055161612 a/n. P3SRS ATR uang yang masuk tidak dapat dikembalikan (Not Refundable), bukti transfer di email ke : [email protected] CC : [email protected] atau WA panitia tender 0811 1020 989.
Khusus bagi peserta tender yang sudah mendaftar dan sudah melakukan pembayaran. Dokumen dapat diambil di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna. Terima Kasih.
Untuk Pendaftaran klik Disini
Jakarta, 14 Juni 2024
Panitia Tender
LINGKUP PEKERJAAN :
TENDER ASURANSI GEDUNG
KUALIFIKASI UMUM (WAJIB) CALON PESERTA TENDER :
1. Perusahaan peserta adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Pialang Asuransi (Broker Asuransi), melampirkan copy Akta Pendirian perusahaan beserta copy akta perubahan (bila ada perubahan) beserta masing-masing pengesahan/persetujuannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI.
2. Copy Surat Surat Ijin Operasional yang diterbitkan oleh Depkeu/Kemenkeu dan/atau OJK-RI.
3. Copy Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kode KBLI awal 6622 (Aktivitas Agent, Broker, Pialang Asuransi) .
4. Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
5. Copy Sertifikat perusahaan sebagai anggota dari APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia).
6. Copy sertifikat kompetensi SDM tenaga Ahli perusahaan broker, yaitu sertifikat CIIB dan BNSP, copy sertifikat dilampirkan (dapat di cek / verifikasi ke kantor peserta).
7. Perusahaan Broker telah melunasi Kewajiban Pajak Tahunan 2023, ada copy dokumen.
8. Copy Laporan Keuangan Tahun 2023 (Audited) Perusahaan Pialang/Broker Asuransi.
9. Copy Laporan Keuangan Tahun 2023 (Audited) Perusahaan Asuransi/Leader Asuransi yang akan digunakan (Risk Based Capital wajib >120 %) dengan jumlah Total Asset gabungan dari seluruh Perusahaan Asuransi yang digunakan > Rp 1.000.000.000.000 (Satu Trilyun Rupiah).
10. Melampirkan Surat Dukungan dari perusahaan Asuransi ternama/terpercaya terkait kesiapan mereka memberikan dukungan ke perusahaan Broker/Pialang yang mengikuti tender ini (Cukup Leadernya saja).
11. Asli Surat Kuasa untuk menandatangani dokumen penawaran dari Direktur Utama Perusahaan (sesuai Akta perubahan Pengurus yang terbaru) apabila yang nantinya bertandatangan di dokumen penawaran bukan Direktur Utama sesuai Akta.
12. Untuk Perusahaan Asuransi yang akan digunakan agar melampirkan minimal 4 (empat) bukti copy ringkasan kontrak (Policy Schedule/Cover Note) atas asuransi aset/gedung dalam 4 (empat) Tahun terakhir, dan 1 (satu) diantaranya terdapat nilai pertanggungan TSI minimal Rp 900.000.000.000 (Sembilan Ratus Milyar Rupiah)/Tahun.
13. Perusahaan Pialang (Broker) melampirkan beberapa riwayat korespondensi saat berkoordinasi FU (Fire&Utility) dengan pihak tertanggung/pihak asuransi yang pernah dilakukan sebagai bukti peranan broker membantu mengurus penanganan klaim hingga settlement/pembayaran (penyelesaian klaim) nasabah/tertanggung dengan minimal jumlah total Rp 10.000.000.000 (Sepuluh Milyar Rupiah).
14. Peserta melampirkan CV calon PIC/Advisor khusus (dedicated) untuk menangani P3SRS Apartemen Taman Rasuna yang bersertifikat minimal APAI (Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia) dari APARI atau AAIK (Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian) dari AAMAI, ditandatangani oleh Direktur Utama Perusahaan atau yang diberi kuasa.
15. Perusahaan pialang/Broker memiliki & melampirkan Asuransi Professional Idemnity/Idemnitas, copy dokumen disertakan.
DOKUMEN AWAL UNTUK PENDAFTARAN
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.
PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE
Hari/Tanggal : Jumat, 14 Juni s/d Senin, 24 Juni 2024
Ditutup : Senin, 24 Juni 2024 pukul 16:00 WIB
Melalui : www.tamanrasuna.or.id/tender
Telp : (021) 8370 0707
PELAKSANAAN AANWIJZING
Hari/Tanggal : Selasa, 25 Juni 2024
Pukul : 09:00 WIB – Selesai
Melalui : Offline
Bagi warga Apartemen Taman Rasuna yang ingin menyaksikan proses Aanwijzing hanya sebagai saksi dan tidak diperkenankan memberikan penjelasan, pernyataan pada saat proses Aanwijzing. Apabila dilanggar maka panitia memiliki hak menegur dan apabila dimungkinkan bisa mengeluarkan dari rapat proses Aanwijzing.
Silahkan mendaftar melaui email [email protected] atau WA Panitia Tender : 0811 1020 989 paling lambat (hari) Senin, 24 Juni 2024 pukul 16:00 WIB dengan format pendaftaran :
Nama :
Unit :
Pemilik/Penyewa : (Pilih salah satu)
No.HP/WA :
HATI-HATI TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN
1. Untuk antisipasi terjadinya penipuan, bagi peserta yang berminat untuk mengikuti Tender agar terlebih dahulu mengecek akan kebenaran dan keabsahan informasi panitia tender P3SRS ATR selaku penyelenggara tender.
2. Proses pelaksanaan tender di Apartemen Taman Rasuna berjalan secara terbuka dan transparan. Panitia tender tidak pernah memberitahukan atau menawarkan proses transaksi tender melalui pesan singkat (SMS) atau pesan elektronik yang lainnya, juga tidak bisa menjamin dan tidak pernah menjanjikan kepada pihak manapun untuk pasti jadi pemenang tender.
3. Kepada peserta tender dihimbau untuk tidak tergiur atau terpancing atas anjuran untuk melakukan transfer ke pihak manapun dengan dalih penunjukan pemenang tender.
4. Peserta tender agar lebih berhati-hati dan waspada dan apabila ada yang merasa dirugikan atau mengetahui penipuan dengan mengatasnamakan panitia tender, agar segera lapor kepada panitia tender sesuai nomer yang tertera dalam Dokumen Tender/Tor dan melapor kepada aparat yang berwajib.
5. Panitia Tender P3SRS ATR tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan baik melalui telephone, whatsapp, email dan lain sebagainya yang mengatasnamakan Panitia Tender P3SRS ATR.
Untuk mendapatkan Dokumen Tender harus melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) ke Rekening Bank BCA A/C: 5055161612 a/n. P3SRS ATR uang yang masuk tidak dapat dikembalikan (Not Refundable), bukti transfer di email ke : [email protected] CC : [email protected] atau WA panitia tender 0811 1020 989.
Khusus bagi peserta tender yang sudah mendaftar dan sudah melakukan pembayaran. Dokumen dapat diambil di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna. Terima Kasih.
Untuk Pendaftaran klik Disini
Jakarta, 14 Juni 2024
Panitia Tender
PENGUMUMAN
Rabu, 20 November 2024
Sabtu, 16 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Kamis, 14 November 2024
KEGIATAN
Selasa, 07 Februari 2023
Selasa, 07 Februari 2023
Senin, 30 Januari 2023