LAYANAN PENDEBETAN OTOMATIS KARTU  KREDIT  SETIAP BULAN UNTUK PEMBAYARAN DI APARTEMEN TAMAN RASUNA
Pengumuman Pengumuman

LAYANAN PENDEBETAN OTOMATIS KARTU  KREDIT  SETIAP BULAN UNTUK PEMBAYARAN DI APARTEMEN TAMAN RASUNA

Selasa, 15 Desember 2020
LAYANAN
LAYANAN PENDEBETAN OTOMATIS KARTU  KREDIT  SETIAP BULAN UNTUK PEMBAYARAN DI APARTEMEN TAMAN RASUNA

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Sebagai upaya peningkatan layanan dan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi seluruh Penghuni Apartemen Taman Rasuna dalam pembayaran tagihan Service Charge, Sinking Fund, Common Area dan utilitas, maka P3SRS-ATR dan Badan Pengelola bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dalam membuka layanan pembayaran tagihan online secara otomatis melalui kartu kredit  sebagai alternatif pembayaran tagihan bulanan.

Waktu pembayaran dapat disesuaikan sebelum  tanggal jatuh tempo tagihan. Layanan ini diperuntukkan bagi Penghuni yang memiliki kartu kredit berlogo VISA, MASTER & JCB dari penerbit bank manapun. 

Penggunaan layanan ini cukup dengan mengisi Formulir Surat Kuasa Asli bermaterai 6.000 yang tersedia di Customer Service dengan menyertakan data/dokumen pelengkap :

1. Fotokopi Kartu Kredit bagian depan yang tertera nomor kartu kredit (16 digit)
2. Fotokopi KTP
3. Nomor HP yang dapat dihubungi


Formulir Surat Kuasa Asli bermaterai 6.000 bertujuan memberikan kuasa kepada Bank CIMB Niaga sebagai bank memproses untuk melakukan autodebet terhadap tagihan-tagihan Bapak/Ibu yang ingin melakukan otomatis  pendebetan setiap bulan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ATR Channel: 0812 9860 0896



Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna




Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
 
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna