Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?
FAQ DIVISI PEMBAYARAN VA BANK MANDIRI
PEMBAYARAN VA BANK MANDIRI
Informasi Pembayaran Tagihan melalui Virtual Account BANK MANDIRI

Pembayaran Mandiri Virtual Account dengan ATM MANDIRI
1.  Masukkan kartu ATM Mandiri, lalu masukkan PIN ATM
2.  Pilih menu ‘Bayar/Beli’
3. Pilih ‘Lainnya’ dan pilih ‘Lainnya’ kembali
4.  Pilih ‘Multi Payment’
5. Masukkan Kode Perusahaan PPATR – 50236
6. Masukkan Nomor VA (Virtual Account) P3SRS ATR (Contoh: 01031) Kode ALL Unit 0103A
7. Konfirmasi pembayaran akan muncul , nomor VA, dan total tagihan. Pilih ’YA’ jika benar
8. Transaksi selesai. Mohon simpan bukti transaksi.

Pembayaran Mandiri Mobile Banking (Livin By Mandiri)
 1. Install Aplikasi Livin By Mandiri
 2.  Masukkan User ID dan PIN, kemudian klik ’Masuk’
 3. Pilih Menu ’Bayar’
 4. Klik IPL & Property
 5. Pilih ‘Penyedia Jasa’
 6. Pilih ’PPATR’
 7. Masukkan Nomor VA (Virtual Account) P3SRS ATR (Contoh: 01031) Kode ALL Unit 0103A
     dan klik ‘Tambah Sebagai Nomor Baru’
 8. Pilih ’Konfirmasi’ ( ’Nama Pembayaran’ bersifat optional )
9. Konfirmasi pembayaran akan muncul, nomor VA, dan total tagihan. Klik ’Konfirmasi’ jika benar
10. Transaksi selesai. Mohon simpan bukti transaksi.

Pembayaran Mandiri Virtual Account dengan Internet Banking MANDIRI
1. Akses ib.bankmandiri.co.id.   masukkan User ID dan PIN, kemudian ‘login’
2. Pilih menu   "Bayar"  lalu pilih menu ‘Multi Payment’
3. Pilih.  "Dari Rekening" dan pilih  "Rekening Anda"
4. Pilih   "Penyedia Jasa"  dan pilih   "PPATR"  (pilihan ‘PPATR’ berada di list bagian bawah)
5. Di bagian  "No. VA"  masukkan nomor Virtual Account
    (Contoh: 5023601031) Kode ALL Unit 0103A
6. Di bagian  "Nominal"  masukkan nominal (Contoh: 1.080.390)  lalu klik "Lanjutkan"
    ** Untuk nominal tagihan tidak muncul pada layar, tulis/ masukkan nominal sesuai dengan nominal tagihan pada
        billing.

7. Centang pada bagian Total Tagihan, lalu Jumlah Tagihan akan muncul dan klik "Lanjutkan"
8. Input PIN Mandiri Apply 1 dari Token kemudian klik "Kirim"
9. Transaksi selesai, mohon simpan bukti pembayaran 
 

1. Minta form aplikasi setoran/transfer/kliring/inkaso pada teller bank.
2. Pada kolom Tanggal: isilah dengan tanggal pada saat melakukan transaksi.
3. Pada kolom Jenis Transaksi: beri tanda pada kolom
    a) “Setoran ke Rekening Sendiri” jika sumber dana tunai
    b) “Transfer” jika sumber dana debet rekening
4. Pada kolom Pengirim:
    a) Beri tanda pada kolom “Penduduk” jika pengirim adalah penduduk Indonesia
    b) Kolom Nama: isi nama pengirim sesuai dengan nama penyetor
5. Pada kolom Penerima:
   a) Beri tanda pada kolom “Penduduk”
   b) Nama: isi nama penerima dengan “P3SRS ATR”
   c) Nomer Rekening: isi dengan nomer VA {{virtual_account}}
   d) Bank: Isilah dengan nama “Bank Mandiri”
   e) Nomer Telfon: Isilah dengan nomor telepon pelanggan
6. Pada kolom Sumber Dana Transaksi: Beri tanda pada sumber dana transaksi.
7. Pada kolom Jumlah Setoran dan Terbilang: Isilah dengan nominal transaksi.
    ** Untuk nominal tagihan tidak muncul pada layar, tulis/ masukkan nominal sesuai dengan nominal tagihan pada
    billing.

8. Berikan form pada teller dan simpan bukti setor Anda.

Untuk melihat petunjuk Nomor Virtual Account Mandiri, silahkan klik link berikut :
Lihat dan Unduh

Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna