LOWONGAN KERJA UNTUK GENERAL MANAGER HIGHRISE APARTEMEN

LOWONGAN KERJA UNTUK GENERAL MANAGER HIGHRISE APARTEMEN

Sabtu, 12 Oktober 2024 • 0 Pembaca • 0 Hits
LOWONGAN

Kami adalah salah satu Apartemen di pusat kota  yang mempunyai 13 towers dan 3,069 unit hunian. Kami  membutuhkan General Manager yang terampil,  mempunyai motivasi dan semangat yang tinggi yang dapat mengawasi operasional Apartemen sehari-hari dan memimpin tim Badan Pengelola dalam memberikan layanan prima kepada warga/penghuninya.

KUALIFIKASI :
  1. Pria / Wanita, usia maximum 55 tahun.
  2. Minimum S1 (Sarjana Teknik lebih diutamakan).
  3. Pengalaman : minimum 5 (lima) tahun sebagai GM di  bangunan Apartemen berlantai tinggi dengan 5 (lima) tower atau lebih.
  4. Pengalaman bekerja sebagai Building Manager /Facility Manager / Asset Manager atau posisi managerial lainnya yang terkait dengan pengelolaan asset property dan bangunan berlantai tinggi minimum 5 (lima) tahun

SKILL:
  1. Mempunyai kemampuan yang kuat dalam manajemen, problem solving dan leadership.
  2. Mempunyai komunikasi  lisan dan tulisan yang efektif dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
  3. Mempunyai orientasi pelayanan warga yang kuat. 
  4. Mempunyai kemampuan berinteraksi secara efektif dengan staff, stakeholders (Penghuni ATR & Pengurus) dan pihak eksternal.
  5. Mempunyai sikap positif dan profesional yang bijak serta menggunakan prinsip team work dan continuous improvement dalam bekerja di Badan Pengelola.

Tanggung Jawab Utama
  1. Mengawal dan memastikan Badan Pengelola bekerja sesuai dengan SOP-SOP secara benar agar keselamatan, keamanan dan kenyamanan penghuni selalu tercipta di lingkungan apartemen.
  2. Memastikan operasional sehari-hari unit hunian apartemen dikelola oleh Badan Pengelola dengan sistem yang efektif dalam menanganani keluhan-keluhan penghuni secara tepat dan cepat.
  3. Memastikan pemeliharaan fasilitas unit-unit dan fasilitas umum dilakukan oleh Badan Pengelola secara rutin termasuk melakukan inspeksi secara berkala terhadap kondisi alat-alat keselamatan untuk memastikan didalam unit berfungsi secara benar.
  4. Memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada semua divisi Badan Pengelola agar bekerja dengan efsien, mengutamakan faktor keselamatan (safety) serta mempertimbangkan prinsip dan tindakan pencegahan global warming.
  5. Meminimalisir dan mengelola waktu kerja lembur semua pekerjaan dengan efektif.
  6. Meningkatkan komunikasi yang baik dan kerjasama tim di setiap divisi. 
  7. Membuat laporan rutin secara berkala sesuai permintaan Pengurus dan Pengawas Perhimpunan.
  8. Memastikan pengeluaran dana sesuai dengan budget RKAT yang telah disetujui berdasarkan RKAT yang sudah disepakati melalui RUTA agar tidak terjadi defisit yang signifikan.

PERSONAL TRAITS
  • Mempunyai Proven track record yang baik.
  • Mempunyai akhlak, integritas, moral dan etika.

TAUTAN:
https://tamanrasuna.or.id/pengumuman-2594-lowongan-kerja-untuk-general-manager-highrise-apartemen

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari Apartemen bergengsi ini, silahkan kirimkan resume, surat referensi dan foto terbaru Anda diterima paling lambat tanggal 01 November 2024 dengan menghubungi:
Nama: Jomandhita 
Email: [email protected]
[email protected]
WA : 0815-8529-2592

Kami menantikan kedatangan Anda!

Bagikan artikel ini melalui:
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna