LOWONGAN KERJA UNTUK GENERAL MANAGER HIGHRISE APARTEMEN
Kamis, 21 November 2024
Kami adalah salah satu apartemen di pusat kota yang mempunyai 13 towers dan 3,069 unit hunian. Kami membutuhkan General Manager yang terampil, mempunyai motivasi dan semangat yang tinggi yang dapat mengawasi operasional Apartemen sehari-hari dan memimpin tim Badan Pengelola dalam memberikan layanan prima kepada warga/penghuninya.
KUALIFIKASI :
- Pria / Wanita, usia maximum 50 tahun.
- Minimum S1 ( Sarjana Teknik lebih diutamakan).
- Pengalaman : minimum 5 (lima) tahun sebagai GM di bangunan Apartemen berlantai tinggi dengan 5 (lima) tower atau lebih.
- Pengalaman bekerja sebagai Building Manager / Facility Manager / Asset Manager atau posisi managerial lainnya yang terkait dengan pengelolaan asset property dan bangunan berlantai tinggi minimum 5 (lima) tahun
SKILL:
- Mempunyai kemampuan yang kuat dalam manajemen, problem solving dan leadership.
- Mempunyai komunikasi lisan dan tulisan yang efektif dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
- Mempunyai orientasi pelayanan warga yang kuat.
- Mempunyai kemampuan berinteraksi secara efektif dengan staff, stakeholders (Penghuni ATR & Pengurus) dan pihak eksternal.
- Mempunyai sikap positif dan profesional yang bijak serta menggunakan prinsip team work dan continuous improvement dalam bekerja di Badan Pengelola.
Tanggung Jawab Utama
- Mengawal dan memastikan Badan Pengelola bekerja sesuai dengan SOP-SOP secara benar agar keselamatan, keamanan dan kenyamanan penghuni selalu tercipta di lingkungan apartemen.
- Memastikan operasional sehari- hari unit hunian apartemen dikelola oleh Badan Pengelola dengan sistem yang efektif dalam menanganani keluhan-keluhan penghuni secara tepat dan cepat.
- Memastikan pemeliharaan fasilitas unit-unit dan fasilitas umum dilakukan oleh Badan Pengelola secara rutin termasuk melakukan inspeksi secara berkala terhadap kondisi alat-alat keselamatan untuk memastikan didalam unit berfungsi secara benar.
- Memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada semua divisi Badan Pengelola agar bekerja dengan efsien, mengutamakan faktor keselamatan (safety) serta mempertimbangkan prinsip dan tindakan pencegahan global warming.
- Meminimalisir dan mengelola waktu kerja lembur semua pekerjaan dengan efektif.
- Meningkatkan komunikasi yang baik dan kerjasama tim di setiap divisi.
- Membuat laporan rutin secara berkala sesuai permintaan Pengurus dan Pengawas Perhimpunan.
- Memastikan pengeluaran dana sesuai dengan budget RKAT yang telah disetujui berdasarkan RKAT yang sudah disepakati melalui RUTA agar tidak terjadi defisit yang signifikan.
PERSONAL TRAITS
- Mempunyai Proven track record yang baik.
- Mempunyai akhlak, integritas, moral dan etika.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari Apartemen bergengsi ini, silahkan kirimkan resume, surat referensi dan foto terbaru Anda dengan menghubungi:
Nama: Jomandhita
Email :
WA : 0815-8529-2592
Kami menantikan kedatangan Anda!
KARIR
Kamis, 21 November 2024
Kamis, 21 November 2024
Kamis, 21 November 2024
Kamis, 21 November 2024
PENGUMUMAN
Jumat, 29 November 2024
Selasa, 26 November 2024
Senin, 25 November 2024
Senin, 25 November 2024
Rabu, 20 November 2024
INFORMASI UMUM
Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 17 Januari 2023
Sabtu, 15 Januari 2022