PEMBERITAHUAN SURAT KEPUTUSAN TENTANG LAYANAN BERBAYAR UNTUK PERMINTAAN PERBAIKAN DI DALAM UNIT APARTEMEN

PEMBERITAHUAN SURAT KEPUTUSAN TENTANG LAYANAN BERBAYAR UNTUK PERMINTAAN PERBAIKAN DI DALAM UNIT APARTEMEN

Sabtu, 20 Maret 2021
PEMBERITAHUAN

PEMBERITAHUAN SURAT KEPUTUSAN TENTANG LAYANAN BERBAYAR UNTUK PERMINTAAN PERBAIKAN DI DALAM UNIT APARTEMEN

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Nomor : 01 / P3SRSATR-SK/Layanan Sarusun/II/2021 tertanggal 15 Februari 2021 mengenai Layanan Perbaikan dan Penggantian Kerusakan Dalam Satuan Rumah Susun Apartemen Taman Rasuna, maka demi meningkatkan pelayanan kepada Pemilik dan/atau Penghuni Apartemen Taman Rasuna, P3SRS memberikan kewenangan kepada Badan Pengelola untuk mengenakan biaya atas permintaan Pemilik atau Penghuni untuk pelayanan di dalam unitnya sesuai dengan jenis pekerjaan yang tercantum dalam Lampiran SK P3SRS Nomor: 01/P3SRSATR-SK/Layanan Sarusun/II/2021.

(Silakan unduh Surat Keterangan P3SRS berikut di bawah)

Demikian informasi Kami sampaikan, terima kasih.


Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna