LAYANAN TELLER BANK DKI DAN CUSTOMER SERVICE APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR : TR-315/XII/2022

LAYANAN TELLER BANK DKI DAN CUSTOMER SERVICE APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR : TR-315/XII/2022

Jumat, 23 Desember 2022
LAYANAN

LAYANAN TELLER BANK DKI DAN CUSTOMER SERVICE APARTEMEN TAMAN RASUNA
NOMOR : TR-315/XII/2022

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Kami informasikan bahwa mulai tanggal 26 Desember 2022 layanan Teller Bank DKI yang berada di kantor Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna akan beroperasi dengan Mobil Branch yang berada di Tower 10 untuk pelayanan Perbankan.

Untuk pelayanan di bawah ini tetap dilayani oleh Customer Service Apartemen Taman Rasuna dengan metode pembayaran NON TUNAI / CASHLESS. Antara lain :

1. Pembelian kartu akses
2. Kartu parkir
3. Alteration
4. Advanced
5. IMB/HGB, LKP, CutOff
6. Parkir Tambahan
7. Denda
8. Tagihan Bulan Berjalan/IPL
9. Pembelian Listrik
10. Pembayaran unit lainnya


Demikian informasi kami sampaikan

Terima kasih

Jakarta, 23 Desember 2022



Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna

 

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna