LAYANAN TATAP MUKA BADAN PENGELOLA TUTUP PADA 14 -16 DESEMBER 2020

LAYANAN TATAP MUKA BADAN PENGELOLA TUTUP PADA 14 -16 DESEMBER 2020

Minggu, 13 Desember 2020
LAYANAN

LAYANAN TATAP MUKA BADAN PENGELOLA TUTUP PADA 14 -16 DESEMBER 2020

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19 dan terkait adanya 2 (dua) orang karyawan Badan Pengelola yang terinfeksi Covid-19 dengan gejala, maka sesuai protokol kesehatan yang berlaku kantor Badan Pengelola akan menutup sementara layanan tatap muka selama 3 (tiga) hari pada:

Hari/Tanggal: Senin, 14 Desember 2020 s/d Rabu, 16 Desember 2020

Layanan tatap muka akan kembali buka seperti biasa pada Kamis, 17 Desember 2020

Sebagai informasi, saat ini ke 2 (dua) karyawan tersebut sudah menjalankan protokol medis dan perawatan di rumah sakit dan terhadap kontak erat sudah dijadwalkan swab test pada hari Senin, 14 Desember 2020.

Selama penutupan layanan tatap muka, layanan terhadap Penghuni tetap dapat kami layani secara daring melalui:

1. WA Tenant Relation : 0812 9860 0896 untuk keluhan dan permintaan 24 jam.

2. Layanan Tagihan melalui Billing & Collection : 0811 1604 422 pada hari dan jam kerja 08.00 s/d 17.00.

3. Layanan pembelian Listrik 24 jam melalui Aplikasi JakOne Mobile atau WA : 0811 9100 606.

Mari tetap disiplin menjalankan protokol 3 M :  Menggunakan masker, Menjaga jarak dan rajin Mencuci tangan.

Lindungi diri kita, Lindungi Keluarga dan Lindungi Tempat Tinggal Kita.






Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
 

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna