RESERVASI LAYANAN TATAP MUKA SUDAH DAPAT DILAKUKAN MELALUI FORMULIR ELEKTRONIK GOOGLE FORM NOMOR : TR-73/XI/2021
Pengumuman Pengumuman

RESERVASI LAYANAN TATAP MUKA SUDAH DAPAT DILAKUKAN MELALUI FORMULIR ELEKTRONIK GOOGLE FORM NOMOR : TR-73/XI/2021

Kamis, 18 November 2021
RESERVASI
RESERVASI LAYANAN TATAP MUKA SUDAH DAPAT DILAKUKAN MELALUI FORMULIR ELEKTRONIK GOOGLE FORM
NOMOR : TR-73/XI/2021


Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Dengan ini Kami informasikan bahwa Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna akan melakukan transisi perubahan metode reservasi layanan tatap muka dari yang sebelumnya menggunakan aplikasi whatsapp kemudian akan berganti menggunakan formulir elektronik dalam bentuk Google Form. 

Transisi peralihan reservasi layanan tatap muka dengan  penggunaan formulir elektronik google form ini  akan Kami berlakukan secara bertahap, yaitu : 

• Hari/Tanggal : Senin, 22 November 2021 s/d Jumat, 26 November 2021;

• Reservasi melalui formulir G-Form dibuka pada pukul 08.30 - 12.00 WIB;

• Reservasi melalui whatsapp pendaftaran layanan tatap muka dibuka pukul 12.00 - 15.00 WIB.

Penggunaan formulir elektronik G-Form layanan tatap muka akan efektif mulai diberlakukan hari Senin, 29 November 2021 dan dapat diakses setiap hari selama 24 jam. Untuk selanjutnya reservasi layanan tatap muka melalui aplikasi whatsapp dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Reservasi dilakukan untuk 1 (satu) hari sebelumnya. 

Silakan klik tautan formulir elektronik Google Form untuk melakukan reservasi berikut ini
https://docs.google.com/forms/d/11-blDLr6mRvqbp8oCa7hRwktXNoPg4_A8iCluPRG76c/edit?usp=drivesdk 

atau pindai QR Code di bawah ini : 

(QR Code formulir reservasi) 

Formulir elektronik G-Form dapat diakses setiap hari selama 24 jam. 

Bapak/Ibu dapat melihat status reservasi layanan tatap muka dengan klik tautan berikut
https://docs.google.com/spreadsheets/d/18tBWmMfz_UsKxYkv4AhvlKjw98ZOsByBJTHELD_Cniw/edit?usp=sharing 

atau pindai QR Code di bawah ini : 

(QR Code status reservasi) 

Agar Kami dapat melayani Bapak/Ibu secara maksimal selama masa pandemi, maka Kami sampaikan kembali beberapa hal sebagai berikut : 

1. Untuk jenis layanan (misalnya permintaan ke unit untuk cek kebocoran, aliran pembuangan mampet, cek listrik yang mati atau permintaan pest control dan sebagainya) yang dapat disampaikan melalui whatsapp, silakan langsung menghubungi WA ATR Channel 0811 1081 257 untuk Kami tindaklanjuti.

2. Kami himbau pembayaran tagihan dapat dilakukan melalui Virtual Account.

3. Melakukan pembelian listrik melalui whatsapp 0811 9100 606.

4. Untuk layanan tagihan dapat menghubungi melalui whatsapp Billing & Collection 0811 1604 422 pada jam kerja 08.00 s/d 17.00 WIB.

Demikian informasi Kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan terima kasih. 

Jakarta, 18 November 2021

Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna


 
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna