PENGUMUMAN TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR TENDER : 07/TENDER-BPATR/VI/2024
Pengumuman Pengumuman

PENGUMUMAN TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR TENDER : 07/TENDER-BPATR/VI/2024

Senin, 10 Juni 2024 • 121 Pembaca • 177 Hits
PENGUMUMAN

Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna dengan ini memberikan kesempatan kepada calon peserta untuk mengikuti Tender di Apartemen Taman Rasuna.

TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN

KUALIFIKASI UMUM (WAJIB) CALON PESERTA TENDER :    


1.    Scan akta pendirian perusahaan (PT/CV) beserta pengesahannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI, serta copy akta perubahan terakhir beserta pengesahan/persetujuannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI (bila ada perubahan).
2.    Scan Surat Ijin Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), yang dikeluarkan oleh Kepolisian RI.
3.    Wajib memiliki pengalaman pekerjaan minimal 3 (tiga) tahun di bidang Jasa Pengamanan/Guard Services pada komplek Apartemen/Kondominium/Hotel/Objek Hunian bertingkat untuk bangunan medium dan high rise building. Diperbolehkan lokasi berbeda dengan akumulasi waktu minimal 3 tahun dan atau satu lokasi dengan durasi minimal 3 tahun dalam 5 tahun terakhir. Melampirkan bukti copy dokumen seperti PKS atau SPK (apabila durasi 3 tahun berturut-turut maka wajib melampirkan bukti kontrak awal berikut addendum).
4.    Scan surat referensi/rekomendasi kinerja baik dari client minimal dari 3 (tiga) Perusahaan.
5.    Scan Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI : 80 (Aktivitas Jasa Keamanan) dan KBLI : 78 (Aktivitas Penyalur/Penempatan Tenaga Kerja).
6.    Scan Sertifikat ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu) yg masih berlaku.
7.    Scan Sertifikat ISO 45001 (Sistem Manajemen K3) yg masih berlaku.
8.    Scan Sertifikat Ahli K3 Umum berlisensi Kemenaker atau BNSP yg dimiliki dan atas nama Perusahaan.
9.    Scan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP/SKDU).
10.    Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
11.    Scan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
12.    Scan bukti setor pajak tahun 2022.
13.    Scan bukti lapor pajak tahun 2022.
14.    Scan laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2022 (Audited) yang dilakukan oleh KAP resmi.
15.    Scan laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2023.
16.    Scan Sertifikat Keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan a/n Perusahaan.
17.    Jumlah tenaga kerja yang tersertifikasi sesuai keahlian tenaga pengamanan (Gada Utama, Gada Madya dan Gada Pratama) yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna.
18.    Melampirkan daftar peralatan kerja, sarana pendukung kerja, dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan untuk mendukung operasional pekerjaan di Apartemen Taman Rasuna
19.    Melampirkan daftar rencana training pengembangan personil yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna.
20.    Melampirkan struktur organisasi tenaga pengaman yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna. Melampirkan juga struktur organisasi Perusahaan dalam hubungan dengan organisasi yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna (disajikan dalam bentuk company profile).

DOKUMEN AWAL UNTUK PENDAFTARAN

1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.

PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE

Hari/Tanggal    : Senin, 10 Juni s/d Selasa, 18 Juni 2024
Ditutup        : Selasa, 18 Juni 2024 pukul 16:00 WIB
Melalui     : www.tamanrasuna.or.id/tender 
Telp        : (021) 8370 0707

PELAKSANAAN AANWIJZING

Hari/Tanggal    : Rabu, 19 Juni 2024
Pukul        : 09:00 WIB – Selesai
Melalui               : Offline

Bagi warga Apartemen Taman Rasuna yang ingin menyaksikan proses Aanwijzing  hanya sebagai saksi dan tidak diperkenankan memberikan penjelasan, pernyataan pada saat proses aanwijzing. Apabila dilanggar maka panitia memiliki hak menegur dan apabila dimungkinkan bisa mengeluarkan dari rapat proses aanwijzing. 
Silahkan mendaftar melaui email [email protected] atau WA Panitia Tender : 0811 1020 989 paling lambat (hari) Selasa, 18 Juni 2024 pukul 16:00 WIB dengan format pendaftaran : 
Nama            :
Unit            :
Pemilik/Penyewa    : (Pilih salah satu)
No.HP/WA        :

HATI-HATI TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN

1.    Untuk antisipasi terjadinya penipuan, bagi peserta yang berminat untuk mengikuti  Tender agar terlebih dahulu mengecek akan kebenaran dan keabsahan informasinya  panitia tender P3SRS ATR selaku penyelenggara tender.
2.    Proses pelaksanaan tender di Apartemen Taman Rasuna berjalan secara terbuka dan transparan. Panitia tender tidak pernah memberitahukan atau menawarkan proses transaksi tender melalui pesan singkat (SMS) atau pesan elektronik yang lainnya,  juga tidak bisa menjamin dan tidak pernah menjanjikan kepada pihak manapun untuk pasti jadi pemenang tender.
3.    Kepada peserta tender dihimbau untuk tidak tergiur atau terpancing atas anjuran untuk melakukan transfer ke pihak manapun dengan dalih penunjukan pemenang tender.
4.    Peserta tender agar lebih berhati-hati dan waspada dan apabila ada yang merasa dirugikan atau mengetahui penipuan dengan mengatasnamakan panitia tender, agar segera lapor kepada panitia tender sesuai nomer yang tertera dalam Dokumen Tender/Tor dan melapor kepada aparat yang berwajib.
5.    Panitia Tender P3SRS ATR tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan baik melalui telephone, whatsapp, email dan lain sebagainya yang mengatasnamakan Panitia Tender P3SRS ATR.
Untuk mendapatkan Dokumen Tender harus melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) ke Rekening Bank BCA A/C: 5055161612 a/n. P3SRS ATR uang yang masuk tidak dapat dikembalikan (Not Refundable), bukti transfer di email ke : [email protected] CC : [email protected] atau WA panitia tender 0811 1020 989. 
Khusus bagi peserta tender yang sudah mendaftar dan sudah melakukan pembayaran, Dokumen dapat diambil di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna. Terima Kasih.

Jakarta, 10 Juni 2024

Panitia Tender

Bagikan artikel ini melalui:
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna