Pengumuman
TRANSFORMASI SISTEM PADA MESIN PARKIR MOBIL BOOMGATE TOWER 16 DAN TOWER 17 BASEMENT 1 APARTEMEN TAMAN RASUNA TR-134/VII/2024
Selasa, 09 Juli 2024
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Penghuni
Apartemen Taman Rasuna
di Tempat
Dengan ini kami informasikan bahwa akan dilakukan transformasi sistem pada mesin parkir di boomgate Tower 16 (West Parking Gate) dan Tower 17 (North Parking Gate) yang sebelumnya memakai sistem yang dikelola oleh Badan Pengelola, beralih ke vendor PT. Grage Tata Perkasa.
Selama masa uji coba, kartu bapak/ibu yang belum dapat mengakses atau data belum ada di sistem yang baru, maka akan ditukar (dipinjamkan) dengan kartu lain dari pihak vendor dan akan dikembalikan setelah di-update pada mesin Card Reader sistem yang baru.
Untuk memudahkan pemilik/ penghuni update kartu akses parkir yang belum dapat mengakses di sistem baru, maka Badan Pengelola menempatkan petugas parkir dari pihak vendor di Boomgate Tower 16 dan Tower 17 Basement 1.
Penukaran kartu (peminjaman kartu) oleh vendor parkir, pada:
Hari/Tanggal : Selasa, 9 Juli 2024 s.d. Jumat, 12 Juli 2024
Pukul : 08.00 WIB s.d. 20.00 WIB
Lokasi : Boomgate Tower 16 dan Tower 17 Lantai Basement 1
Bagi Penghuni yang masuk parkir diatas jam tersebut tetap bisa masuk parkir Boomgate Basement 1 dengan menggunakan kartu yang belum di-update dan men-tap di Card Reader yang lama.
Update kartu parkir dapat dilakukan di Badan Pengelola selama jam kerja, pada:
Hari : Senin s.d. Jumat
Pukul : 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB
Lokasi : Customer service Tower 8/9 Lantai LG
Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Jakarta, 8 Juli 2024
Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
Bapak/Ibu Penghuni
Apartemen Taman Rasuna
di Tempat
Dengan ini kami informasikan bahwa akan dilakukan transformasi sistem pada mesin parkir di boomgate Tower 16 (West Parking Gate) dan Tower 17 (North Parking Gate) yang sebelumnya memakai sistem yang dikelola oleh Badan Pengelola, beralih ke vendor PT. Grage Tata Perkasa.
Selama masa uji coba, kartu bapak/ibu yang belum dapat mengakses atau data belum ada di sistem yang baru, maka akan ditukar (dipinjamkan) dengan kartu lain dari pihak vendor dan akan dikembalikan setelah di-update pada mesin Card Reader sistem yang baru.
Untuk memudahkan pemilik/ penghuni update kartu akses parkir yang belum dapat mengakses di sistem baru, maka Badan Pengelola menempatkan petugas parkir dari pihak vendor di Boomgate Tower 16 dan Tower 17 Basement 1.
Penukaran kartu (peminjaman kartu) oleh vendor parkir, pada:
Hari/Tanggal : Selasa, 9 Juli 2024 s.d. Jumat, 12 Juli 2024
Pukul : 08.00 WIB s.d. 20.00 WIB
Lokasi : Boomgate Tower 16 dan Tower 17 Lantai Basement 1
Bagi Penghuni yang masuk parkir diatas jam tersebut tetap bisa masuk parkir Boomgate Basement 1 dengan menggunakan kartu yang belum di-update dan men-tap di Card Reader yang lama.
Update kartu parkir dapat dilakukan di Badan Pengelola selama jam kerja, pada:
Hari : Senin s.d. Jumat
Pukul : 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB
Lokasi : Customer service Tower 8/9 Lantai LG
Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Jakarta, 8 Juli 2024
Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
PENGUMUMAN
Rabu, 20 November 2024
Sabtu, 16 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Kamis, 14 November 2024
KEGIATAN
Selasa, 07 Februari 2023
Selasa, 07 Februari 2023
Senin, 30 Januari 2023