Pengumuman
LOWONGAN KERJA UNTUK BUILDING OPERATION MANAGER HIGHRISE APARTEMEN TR-265/X/2024
Sabtu, 12 Oktober 2024
LOWONGAN KERJA UNTUK BUILDING OPERATION MANAGER HIGHRISE APARTEMEN
TR-265/X/2024
Kami adalah salah satu apartemen di pusat kota yang mempunyai 13 towers dan 3,069 unit hunian. Kami membutuhkan Building Operation Manager yang terampil, mempunyai motivasi dan semangat yang tinggi yang dapat mengawasi operasional Apartemen sehari-hari dan memimpin tim Badan Pengelola dalam memberikan layanan prima kepada warga/penghuninya.
KUALIFIKASI :
1. Pria / Wanita, usia maksimum 50 tahun
2. Minimum S1 ( Sarjana Teknik lebih diutamakan).
3. Pengalaman : minimum 5 (lima) tahun sebagai Building Operations Manager di bangunan Apartemen berlantai tinggi dengan 5 (lima) tower atau lebih.
4. Pengalaman bekerja sebagai Engineering/Facility supervisor terkait dengan pengelolaan asset property dan bangunan berlantai tinggi minimum 5 (lima) tahun.
SKILL:
1. Mempunyai kemampuan yang kuat dalam manajemen, problem solving dan leadership.
2. Mempunyai komunikasi lisan dan tulisan yang efektif.
3. Mempunyai orientasi pelayanan warga yang kuat.
4. Mempunyai kemampuan berinteraksi secara efektif dengan staff, stakeholders
(Penghuni ATR &
Pengurus) dan divisi
Badan Pengelola.
5. Mempunyai sikap positif dan profesional yang bijak serta menggunakan prinsip team work dan continuous improvement dalam bekerja di Badan Pengelola.
Tanggung Jawab Utama
1. Memastikan tim building operation bekerja sesuai dengan SOP-SOP secara benar agar keselamatan, keamanan dan kenyamanan penghuni selalu tercipta di lingkungan apartemen.
2. Memastikan operasional sehari- hari unit hunian apartemen dikelola oleh Badan Pengelola dengan sistem yang efektif dalam menanganani keluhan-keluhan penghuni secara tepat dan cepat.
3. Memastikan pemeliharaan fasilitas unit-unit dan fasilitas umum secara rutin dilakukan oleh tim terkait termasuk melakukan inspeksi secara berkala terhadap kondisi alat-alat keselamatan untuk memastikan didalam unit berfungsi secara benar.
4. Memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada semua team building operations agar bekerja dengan efsien, mengutamakan faktor keselamatan (safety) serta mempertimbangkan prinsip dan tindakan pencegahan global warming.
5. Melakukan "safety walk around" terhadap fasilitas umum secara berkala.
6. Menerapkan pemeliharaan fasilitas dengan menggunakan prinsip "preventive maintenance" dan berkoordinasi dengan divisi Engineering untuk menganalisa laporan-laporan status setiap peralatan lift, pompa-pompa, alat pemadam kebakaran dll yang dibuat oleh tim-tim terkait.
7. Meminimalisir dan mengelola waktu kerja lembur semua pekerjaan tim terkait dengan efektif.
8. Meningkatkan komunikasi yang baik dan kerjasama tim antar divisi di Badan Pengelola.
9. Membuat laporan rutin secara berkala sesuai permintaan GM.
10. Memastikan pengeluaran dana tim building operations sesuai dengan budget RKAT yang telah disetujui berdasarkan RKAT yang sudah disepakati melalui RUTA agar tidak terjadi defisit yang signifikan.
PERSONAL TRAITS
- Mempunyai proven track record yang baik.
- Mempunyai akhlak, integritas, moral dan etika.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari apartemen bergengsi ini, silahkan kirimkan resume, surat referensi kerja dan foto terbaru Anda diterima paling lambat tanggal 20 Oktober 2024 dengan menghubungi:
Nama: Jomandhita
Email : [email protected]/ [email protected]
WA : 0815-8529-2592
Kami menantikan kedatangan Anda!
TR-265/X/2024
Kami adalah salah satu apartemen di pusat kota yang mempunyai 13 towers dan 3,069 unit hunian. Kami membutuhkan Building Operation Manager yang terampil, mempunyai motivasi dan semangat yang tinggi yang dapat mengawasi operasional Apartemen sehari-hari dan memimpin tim Badan Pengelola dalam memberikan layanan prima kepada warga/penghuninya.
KUALIFIKASI :
1. Pria / Wanita, usia maksimum 50 tahun
2. Minimum S1 ( Sarjana Teknik lebih diutamakan).
3. Pengalaman : minimum 5 (lima) tahun sebagai Building Operations Manager di bangunan Apartemen berlantai tinggi dengan 5 (lima) tower atau lebih.
4. Pengalaman bekerja sebagai Engineering/Facility supervisor terkait dengan pengelolaan asset property dan bangunan berlantai tinggi minimum 5 (lima) tahun.
SKILL:
1. Mempunyai kemampuan yang kuat dalam manajemen, problem solving dan leadership.
2. Mempunyai komunikasi lisan dan tulisan yang efektif.
3. Mempunyai orientasi pelayanan warga yang kuat.
4. Mempunyai kemampuan berinteraksi secara efektif dengan staff, stakeholders
(Penghuni ATR &
Pengurus) dan divisi
Badan Pengelola.
5. Mempunyai sikap positif dan profesional yang bijak serta menggunakan prinsip team work dan continuous improvement dalam bekerja di Badan Pengelola.
Tanggung Jawab Utama
1. Memastikan tim building operation bekerja sesuai dengan SOP-SOP secara benar agar keselamatan, keamanan dan kenyamanan penghuni selalu tercipta di lingkungan apartemen.
2. Memastikan operasional sehari- hari unit hunian apartemen dikelola oleh Badan Pengelola dengan sistem yang efektif dalam menanganani keluhan-keluhan penghuni secara tepat dan cepat.
3. Memastikan pemeliharaan fasilitas unit-unit dan fasilitas umum secara rutin dilakukan oleh tim terkait termasuk melakukan inspeksi secara berkala terhadap kondisi alat-alat keselamatan untuk memastikan didalam unit berfungsi secara benar.
4. Memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada semua team building operations agar bekerja dengan efsien, mengutamakan faktor keselamatan (safety) serta mempertimbangkan prinsip dan tindakan pencegahan global warming.
5. Melakukan "safety walk around" terhadap fasilitas umum secara berkala.
6. Menerapkan pemeliharaan fasilitas dengan menggunakan prinsip "preventive maintenance" dan berkoordinasi dengan divisi Engineering untuk menganalisa laporan-laporan status setiap peralatan lift, pompa-pompa, alat pemadam kebakaran dll yang dibuat oleh tim-tim terkait.
7. Meminimalisir dan mengelola waktu kerja lembur semua pekerjaan tim terkait dengan efektif.
8. Meningkatkan komunikasi yang baik dan kerjasama tim antar divisi di Badan Pengelola.
9. Membuat laporan rutin secara berkala sesuai permintaan GM.
10. Memastikan pengeluaran dana tim building operations sesuai dengan budget RKAT yang telah disetujui berdasarkan RKAT yang sudah disepakati melalui RUTA agar tidak terjadi defisit yang signifikan.
PERSONAL TRAITS
- Mempunyai proven track record yang baik.
- Mempunyai akhlak, integritas, moral dan etika.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari apartemen bergengsi ini, silahkan kirimkan resume, surat referensi kerja dan foto terbaru Anda diterima paling lambat tanggal 20 Oktober 2024 dengan menghubungi:
Nama: Jomandhita
Email : [email protected]/ [email protected]
WA : 0815-8529-2592
Kami menantikan kedatangan Anda!
PENGUMUMAN
Rabu, 20 November 2024
Sabtu, 16 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Jumat, 15 November 2024
Kamis, 14 November 2024
KEGIATAN
Selasa, 07 Februari 2023
Selasa, 07 Februari 2023
Senin, 30 Januari 2023