KANTOR BADAN PENGELOLA MEMBUKA KEMBALI LAYANAN TATAP MUKA
Pengumuman Pengumuman

KANTOR BADAN PENGELOLA MEMBUKA KEMBALI LAYANAN TATAP MUKA

Minggu, 11 Oktober 2020 • 8 Pembaca • 914 Hits
KANTOR

KANTOR BADAN PENGELOLA MEMBUKA KEMBALI LAYANAN TATAP MUKA

Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna

Dengan berubahnya status PSBB menjadi PSBB Transisi, maka efektif mulai hari Senin, 12 Oktober 2020 Badan Pengelola membuka kembali Layanan Tatap Muka dengan jadwal:

Setiap hari kerja Senin - Jumat
Pukul 08.30 - 14.00 WIB

Untuk menghindari antrian panjang dan meningkatkan efektifitas pelayanan, maka Layanan Tatap Muka hanya dilakukan bagi Penghuni yang telah mendaftar 1 hari sebelumnya secara daring melalui:

WA Pendaftaran Layanan Tatap Muka 0812 1308 1113 dengan format:
Tanggal Layanan:
Nama :
Unit:
No hp :
Layanan yang dibutuhkan :

Layanan tatap muka tidak dapat diberikan bagi Penghuni yang tidak mendaftar sehari sebelumnya.

Untuk mengurangi resiko penularan Covid-19, maka perlu disampaikan bahwa:

1. Jenis keluhan dan permintaan yang cukup disampaikan secara daring, maka dapat langsung menghubungi WA Tenant Relation 0812 9860 0896.
Misalnya: keluhan kebocoran, pipa tersumbat, dan sebagainya.

2. Kasir hanya menerima pembayaran non-tunai .

Untuk itu disarankan bagi Penghuni agar:

1. Tetap melakukan pembayaran tagihan melalui Virtual Account

2. Melakukan  pembelian listrik melalui whatsapp 0811 9100 606 dan JakOne Mobile.

Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi WA Tenant Relation : 0812 9860 0896.

Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
 

Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna