KANTOR BADAN PENGELOLA MEMBUKA KEMBALI LAYANAN TATAP MUKA
Minggu, 11 Oktober 2020
KANTOR BADAN PENGELOLA MEMBUKA KEMBALI LAYANAN TATAP MUKA
Bapak/Ibu Penghuni
di Apartemen Taman Rasuna
Dengan berubahnya status PSBB menjadi PSBB Transisi, maka efektif mulai hari Senin, 12 Oktober 2020 Badan Pengelola membuka kembali Layanan Tatap Muka dengan jadwal:
Setiap hari kerja Senin - Jumat
Pukul 08.30 - 14.00 WIB
Untuk menghindari antrian panjang dan meningkatkan efektifitas pelayanan, maka Layanan Tatap Muka hanya dilakukan bagi Penghuni yang telah mendaftar 1 hari sebelumnya secara daring melalui:
WA Pendaftaran Layanan Tatap Muka 0812 1308 1113 dengan format:
Tanggal Layanan:
Nama :
Unit:
No hp :
Layanan yang dibutuhkan :
Layanan tatap muka tidak dapat diberikan bagi Penghuni yang tidak mendaftar sehari sebelumnya.
Untuk mengurangi resiko penularan Covid-19, maka perlu disampaikan bahwa:
1. Jenis keluhan dan permintaan yang cukup disampaikan secara daring, maka dapat langsung menghubungi WA Tenant Relation 0812 9860 0896.
Misalnya: keluhan kebocoran, pipa tersumbat, dan sebagainya.
2. Kasir hanya menerima pembayaran non-tunai .
Untuk itu disarankan bagi Penghuni agar:
1. Tetap melakukan pembayaran tagihan melalui Virtual Account
2. Melakukan pembelian listrik melalui whatsapp 0811 9100 606 dan JakOne Mobile.
Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi WA Tenant Relation : 0812 9860 0896.
Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna
Bagikan artikel ini melalui:
KEGIATAN
Selasa, 07 Februari 2023
Selasa, 07 Februari 2023
Senin, 30 Januari 2023
PENGUMUMAN
Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024
Senin, 16 September 2024
Minggu, 15 September 2024
Senin, 09 September 2024