PENGUMUMAN TENDER PEKERJAAN PERBAIKAN ROOFTOP MENARA 11, 15, 16 APARTEMEN TAMAN RASUNA - ANGGARAN TAHUN 2020 NOMOR TENDER : 01/TENDER-BPATR/VII/2021

PENGUMUMAN TENDER PEKERJAAN PERBAIKAN ROOFTOP MENARA 11, 15, 16 APARTEMEN TAMAN RASUNA - ANGGARAN TAHUN 2020 NOMOR TENDER : 01/TENDER-BPATR/VII/2021

Jumat, 06 Agustus 2021
PENGUMUMAN

PENGUMUMAN TENDER PEKERJAAN PERBAIKAN ROOFTOP    MENARA 11, 15, 16 APARTEMEN TAMAN RASUNA - ANGGARAN TAHUN 2020 NOMOR

TENDER : 01/TENDER-BPATR/VII/2021


Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna memberikan kesempatan kepada calon peserta tender untuk mengikuti Tender program kerja tahun 2020 Apartemen Taman Rasuna.

Pembiayaan menggunakan Anggaran Kerja Tahun 2020  yang telah disetujui dalam Rapat Umum Tahunan/RUT bulan Desember 2019 dan belum terlaksana di program kerja tahun 2020.

Perbaikan rooftop di Menara 11, 15 & 16 diperlukan karena waterproofing rooftop yang sudah rusak & menyebabkan kebocoran hingga ke dalam unit.

Dokumen awal untuk pendaftaran peserta tender adalah sebagai berikut:
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.

Pendaftaran Secara Daring/Online
Hari/Tanggal : Jumat, 06 Agustus – Jumat, 13 Agustus 2021
Pukul : 09:00 – 17:00 WIB
Melalui : www.tamanrasuna.id/tender
Telp : (021) 837 00707

Pelaksanaan Aanwijzing
Hari/Tanggal : Senin, 16 Agustus 2021
Pukul : 14.00 WIB - 16.00 WIB
Melalui : Virtual Meeting via Zoom

Untuk informasi, ketentuan dan lingkup pekerjaan tender secara detail dapat dilihat di 
https://bit.ly/3yuINUn




Terima kasih.
Jakarta, 06 Agustus 2021

Panitia Tender

Silakan unduh/pindai pengumuman di bawah ini

 

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna