PENGUMUMAN TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN APARTEMEN TAMAN RASUNA

PENGUMUMAN TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN APARTEMEN TAMAN RASUNA

Selasa, 05 Maret 2024
PENGUMUMAN

PENGUMUMAN TENDER ALIH DAYA JASA KEAMANAN APARTEMEN TAMAN RASUNA
NOMOR TENDER : 03/TENDER-BPATR/II/2024


Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna dengan ini memberikan kesempatan kepada calon peserta untuk mengikuti TENDER di Apartemen Taman Rasuna.

LINGKUP PEKERJAAN:
ALIH DAYA JASA KEAMANAN

KUALIFIKASI UMUM (WAJIB) CALON PESERTA TENDER :
a.    Scan akta pendirian perusahaan (PT) beserta pengesahannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI, serta copy akta perubahan terakhir beserta pengesahan/persetujuannya dari Kementerian Hukum dan HAM RI (bila ada perubahan).
b.    Scan Surat Ijin Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP).
c.    Scan Surat Ijin Operasional (SIO) sebagai perusahaan penyedia jasa Pekerja/Buruh (PPJP/B) dari Disnaker/Depnakertrans. Apabila masih dalam proses perpanjangan atau pengurusan, maka wajib melampirkan Surat Keterangan (Suket) perpanjangan atau pengurusan.
d.    Wajib memiliki pengalaman pekerjaan Jasa Pengamanan/ Guard Services pada lokasi Apartemen/ Kondominium/ Hotel/ Objek Hunian Multiple Gedung minimal dalam 3 (tiga) tahun, lampirkan bukti copy dokumen seperti PKS/SPK/WO.
e.    Scan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dengan kode awal KBLI : 80 (Aktivitas Jasa Keamanan) dan KBLI : 78 (Aktivitas Penyalur/Penempatan Tenaga Kerja)
f.    Scan Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/ Nomor Induk Berusaha (NIB)
g.    Scan Sertifikat ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu) yg masih berlaku.
h.    Scan Sertifikat ISO 45001 (Sistem Manajemen K3) yg masih berlaku.
i.    Scan Sertifikat Ahli K3 Umum berlisensi Kemenaker atau BNSP yg dimiliki dan atas nama Perusahaan.
j.    Scan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP/SKDU).
k.    Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
l.    Scan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
m.    Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahunan 2022 & ada copy bukti dokumen.
n.    Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2022 (Audited).
o.    Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2023.
p.    Scan Sertifikat Keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan a/n Perusahaan.
q.    Jumlah tenaga kerja yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna.
r.    List peralatan kerja, sarana pendukung kerja, dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan untuk mendukung operasional pekerjaan di Apartemen Taman Rasuna.
s.    List rencana training pengembangan personil yang akan ditempatkan di Apartemen Taman Rasuna.
t.    Asli Surat Kuasa pendaftaran dari  Pimpinan Perusahaan (Direksi sesuai Akta) apabila yang nantinya bertandatangan di dokumen penawaran bukan pimpinan perusahaan sesuai Akta terakhir.
u.    Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen sebagai Lampiran 3 (bermaterai Rp 10.000).
v.    Surat Pernyataan Integritas, Lampiran 4 (bermaterai Rp 10.000).
w.    Surat Pernyataan Kesanggupan melakukan Pekerjaan, Lampiran 5 (bermaterai Rp. 10.000).
    
DOKUMEN AWAL UNTUK PENDAFTARAN
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.

PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE
Hari/Tanggal     : Selasa, 05 Maret 2024 – Minggu, 10 Maret 2024
Ditutup              : Minggu, 10 Maret 2024 pukul 16:00 WIB
Melalui              : [email protected] dan di CC ke : [email protected]
URL                  : https://shorturl.at/gCDN5
Telp                   : (021) 8370 0707

PELAKSANAAN AANWIJZING
Hari/Tanggal     : Selasa, 12 Maret 2024
Pukul                : 08:30 WIB – Selesai
Melalui              : Offline

Bagi warga Apartemen Taman Rasuna yang ingin menyaksikan proses Aanwijzing ini, silahkan mendaftar melaui email [email protected] atau WA Panitia Tender : 0811 1020 989 paling lambat (hari) Kamis, 07 Maret 2024 pukul 16:00 WIB dengan format pendaftaran : 
Nama                   :
Unit                       :
Pemilik/Penyewa  : (Pilih salah satu)
No.HP/WA            :

PENDAFTARAN MELALUI WEBSITE:
Untuk pendaftaran peserta melalui website, silahkan klik tautan berikut dibawah ini:
https://shorturl.at/gCDN5

HATI-HATI TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN
  1. Untuk antisipasi terjadinya penipuan, bagi peserta yang berminat untuk mengikuti  Tender agar terlebih dahulu mengecek akan kebenaran dan keabsahan informasinya  panitia tender P3SRS ATR selaku penyelenggara tender.
  2. Proses pelaksanaan tender di Apartemen Taman Rasuna berjalan secara terbuka dan transparan. Panitia tender tidak pernah memberitahukan atau menawarkan proses transaksi tender melalui pesan singkat (SMS) atau pesan elektronik yang lainnya,  juga tidak bisa menjamin dan tidak pernah menjanjikan kepada pihak manapun untuk pasti jadi pemenang tender.
  3. Kepada peserta tender dihimbau untuk tidak tergiur atau terpancing atas anjuran untuk melakukan transfer ke pihak manapun dengan dalih penunjukan pemenang tender.
  4. Peserta tender agar lebih berhati-hati dan waspada dan apabila ada yang merasa dirugikan atau mengetahui penipuan dengan mengatasnamakan panitia tender, agar segera lapor kepada panitia tender sesuai nomer yang tertera dalam Dokumen Tender/Tor dan melapor kepada aparat yang berwajib.
  5. Panitia Tender P3SRS ATR tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan baik melalui telephone, whatsapp, email dan lain sebagainya yang mengatasnamakan Panitia Tender P3SRS ATR.

Untuk mendapatkan Dokumen Tender harus melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) ke Rekening Bank BCA A/C: 5055161612 a/n. P3SRS ATR uang yang masuk tidak dapat dikembalikan (Not Refundable), bukti transfer di email ke : [email protected] atau WA panitia tender 0811 1020 989. Dokumen dapat diambil di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna. Terima Kasih.


Jakarta, 05 Maret 2024
Panitia Tender

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna