FASILITAS PELAYANAN PENGANTARAN PAKET/MAKANAN MILIK PENGHUNI HINGGA KE UNIT

FASILITAS PELAYANAN PENGANTARAN PAKET/MAKANAN MILIK PENGHUNI HINGGA KE UNIT

Kamis, 16 April 2020
FASILITAS

Bapak/Ibu Penghuni di Apartemen Taman Rasuna
Untuk peningkatan pelayanan dan member kemudahan kepada para penghuni Apartemen Taman Rasuna selama masa pandemik Covid-19ini, maka Badan Pengelola akan menyiapkan fasilitas pengantaran bagi semua kiriman milik penghuni langsung kesetiap unit di seluruh Tower, dengan detail sebagai berikut:
  1. Pengantaran kiriman milik penghuni, baik barang maupun makanan akan dilakukan setiaphari, mulai Jumat, 17 April 2020. Layanan ini akan dilakukan oleh petugas khusus yang disiapkan di setiap tower.
 
  1. Waktu pengantaran hanya dilakukan pada jam-jam sebagaiberikut:
  1. Pagi 06:00 – 08:00
  2. Siang 11:00 – 13:00
  3. Sore 17:00 – 19:00
 
  1. Pelayanan pengantaran hanya dilakukan kepada unit-unit yang mendaftarkan unitnya melalui nomor WA masing-masing Lobby. Berikut ini adalah nomor WA di setiap lobby:
Tower 1  :  0811 1967 701                      Tower 11 : 0811 1255 711
Tower 2  :  0811 1957 702                      Tower 12 : 0811 8955 712
Tower 6  :  0811 1957 706                      Tower 14 : 0811 8955 714
Tower 7  :  0811 9155 707                      Tower 15 : 0811 8955 715
Tower 8  :  0811 1957 708                      Tower 16 : 0811 8955 716                                
Tower 9  :  0811 8957 709                      Tower 17 : 0811 8955 717
Tower 10 : 0811 8255 710

Badan Pengelola Aparteman Taman Rasuna

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Pusat Bantuan Apartemen Taman Rasuna
Instagram Apartemen Taman Rasuna