PENGUMUMAN TENDER ULANG PENGADAAN JASA ASURANSI GEDUNG APARTEMEN TAMAN RASUNA NOMOR TENDER : 11/TENDER-PROC-BPATR/XI/2020
Jumat, 20 November 2020
PENGUMUMAN TENDER ULANG
PENGADAAN JASA ASURANSI GEDUNG
APARTEMEN TAMAN RASUNA
NOMOR TENDER : 11/TENDER-PROC-BPATR/XI/2020
Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna dengan ini memberikan kesempatan kepada calon peserta tender untuk mengikuti TENDER di Apartemen Taman Rasuna.
LINGKUP PEKERJAAN
Pengadaan Jasa Asuransi Gedung - Apartemen Taman Rasuna.
KUALIFIKASI UMUM CALON PESERTA TENDER
1. Berbadan Usaha (PT) yang mendaftar sendiri atau diundang & bergerak dibidang jasa Broker/Pialang Asuransi, serta memiliki ijin Operasional dari OJK atau Kemenkeu/Depkeu – Republik Indonesia.
2. Calon peserta tender merupakan anggota APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan
Reasuransi Indonesia).
3. Calon peserta tender dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir memiliki pengalaman kerjasama/kontrak kerja (Polis) terkait perlindungan Asuransi Asset dan/atau property sesuai dengan jenis pengadaan yang akan ditenderkan
4. Memiliki tenaga Ahli minimal bersertifikat AAPAI (Ajun Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia) atau AAAIK (Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian) sebagai PIC/Advisor dedicated untuk P3SRS – ATR jika terpilih
5. Calon peserta tender wajib memiliki Asuransi Professional Identity/Identitas
6. Calon peserta telah melunasi kewajiban pajak tahunan 2019.
7. Calon peserta wajib memiliki laporan keuangan perusahaan tahunan 2019 (Audited).
8. Calon peserta memiliki TDP atau NIB
9. Calon peseta memiliki SIUP & SKDP.
10. Calon peserta memiliki NPWP serta SPPKP.
DOKUMEN UNTUK PENDAFTARAN
Dokumen awal untuk pendaftaran sebagai berikut:
1. Profil Perusahaan/Company Profile.
2. Surat minat dari perusahaan peserta untuk mengikuti Tender ini.
PELAKSANAAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE
Hari/Tanggal : Jumat, 20 November 2020 – Selasa, 24 November 2020
Pukul : 09:00 – 17:00 WIB
Melalui : https://www.tamanrasuna.id/tender
Telp : (021) 837 00707
PELAKSANAAN AANWIJZING
Hari/Tanggal : Selasa, 24 November 2020
Pukul : 10:00 – 12:00 WIB
Melalui : Zoom Meeting
PENERIMAAN DOKUMEN
Hari/Tanggal : Selasa, 24 November 2020 – Kamis, 26 November 2020
Pukul : 09:00 – 17:00 WIB
Melalui email : [email protected]
PELAKSANAAN PEMBUKAAN DOKUMEN
Hari/Tanggal : Jumat, 27 November 2020
Pukul : 10:00 – selesai
Melalui : Zoom Meeting
Jakarta, 20 November 2020
Panitia Tender,
Bagikan artikel ini melalui:
KEGIATAN
Selasa, 07 Februari 2023
Selasa, 07 Februari 2023
Senin, 30 Januari 2023
PENGUMUMAN
Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024
Senin, 16 September 2024
Minggu, 15 September 2024
Senin, 09 September 2024